Camat Mangkutana : Kita Dirikan Posko Singgah Korban Gempa Inisiatif Masyarakat dan Kades


Awicelebes.com, Mangkutana - Lutim | Camat Mangkutana Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) Awaluddin bersama para Kepala Desa (Kades) buat posko persinggahan bagi pengungsi korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng). Senin 8/10/2018

Posko persinggahan di dirikan tepat dihalaman kantor Kecamatan Mangkutana Kabupaten Lutim, dimana telah tersedia berbagai macam makanan, minum, kopi, teh hangat, buah-buahan serta tempat beribadah, tempat tidur juga kamar mandi.

Awaluddin selaku Camat Mangkutana, yang ditemui di aula kantor, sebagai tempat peristirahatan bagi pengungsi korban gempa dan tsunami mengatakan, telah menerima ratusan pengungsi dari Sulteng.

" Sejak berdirinya posko kami, dan ini adalah hari ke lima, sudah ribuan pengungsi yang telah kita terima, disini kita siapkan makanan, minuman, pakaian tempat tidur, juga tempat beribadah." ucap Awaluddin Camat Mangkutana Lutim.

" saudara-saudara kita pengungsi dari Sulteng, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, yang singgah ditempat kami ini, kita juga siapkan bekal untuk melanjutkan perjalanannya. Kami berharap semoga mereka diberikan kekuatan kesabaran dan keihklasan melewati musibah ini." Terangnya

Berdirinya posko persinggahan bagi pengungsi ini, atas inisiatif masyarakat, serta para kepala desa yang ada di Kecamatan Mangkutana,  yang sangat direspob oleh semua pihak. (d3y)

Diberdayakan oleh Blogger.